Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Sulsel Temui Bupati Pinrang 

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menerima langsung audiensi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya, Rabu (8/11).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menerima langsung audiensi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya, Rabu (8/11).

Pada kesempatan ini, Irwan Hamid menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang tidak berhenti berupaya untuk kemajuan Dunia Pendidikan di Kabupaten Pinrang.

"Upaya ini tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak terutama dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII yang membawahi Pendidikan tingkat menengah di Kabupaten Pinrang," harapnya.

Irwan Hamid juga berharap, agar setiap program Disdik Sulsel dapat disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang demi pengembangan dunia pendidikan di Pinrang, sehingga menghasilkan generasi penerus yang unggul, cerdas berkarakter.

Salah satunya, lanjutnya, komunikasi yang harus senantiasa ditingkatkan agar setiap program berjalan dengan baik dan setiap permasalahan dapat diselesaikan bersama.

“Saya berharap komunikasi dan sinergitas tetap dilakukan agar program – program dapat berjalan dengan baik,” tandas Bupati Pinrang. (Amran)

  • Bagikan