Relawan Perempuan Anies Bergerak Masif, Sosialisasi AMIN Hingga Pelosok

  • Bagikan
Relawan Perempuan Anies (Relas) saat melakukan door to door di salah satu desa di Kabupaten Bone.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan pasangan bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) gencar melakukan sosialisasi hingga pelosok.  Seperti yang dilakukan Relawan Perempuan Anies (Relas) di Kabupaten Bone terus memaksimalkan sosialisasi di tingkat desa.

"Dalam rangka mempermudah sosialisasi calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, lewat lagu-lagu yang kami ciptakan. Adapun tujuannya agar  mudah diingat dan dipahami oleh masyarakat  dan tidak dilupakan," kata Ketua Umum Relas, Asia A. Pananrangi

Dirinya pun menyebutkan jika masyarakat saat ini merespon baik pasangan AMIN karena dari tiga Paslon hanya pasangan ini menginginkan perubahan.

"Alhamdulillah, sejauh ini masyarakat sangat antusias. Mereka menyambut dengan baik pasangan AMIN yang ingin membawa perubahan agar Indonesia lebih baik lagi," ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan jika masyarakat desa termasuk pemilih yang cerdas. Sangat terbuka untuk pasangan calon yang bisa menciptakan kesejahteraan secara merata di seluruh Indonesia.

"Nah, kami menawarkan AMIN yang ingin memberikan keadilan bagi semua masyarakat," tandasnya.(Fahrullah/B)

  • Bagikan