DPD Nasdem Enrekang Optimis Sapu Bersih Kemenangan di Pemilu 2024 Mendatang

  • Bagikan
Perayaan HUT Partai Nasdem ke-12, yang dilaksanakan Pengurus DPD Nasdem Enrekang. Sabtu, (11/11)

ENREKANG , RAKYATSULSEL - Ulang tahun partai Nasdem ke-12 dengan tema "Tegar di Jalan Restorasi Untuk Perubahan", yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia juga dilaksanakan pengurus DPD Nasdem Enrekang. Sabtu, (11/11).

Ketua DPD Nasdem Enrekang, Asman menguraikan, dalam 12 tahun perjalanan partai Nasdem, banyak dinamika dan tantangan yang telah dihadapi. Namun tidak membuat surut semangat ketua Umum dan seluruh kader dalam memperjuangkan semangat restorasi yang menjadi urat nadi perjuangan partai Nasdem.

Dengan solidaritas yang kuat, Asman meyakini bahwa Nasdem akan mampu memenangi seluruh pertarungan dalam gelaran pesta demokrasi mendatang.

"Harapannya, Nasdem mampu memenangi pilpres, menang pileg di tingkat DPR RI, provinsi dan kabupaten. Juga kita ingin menyempurnakan dengan memenangkan pertarungan Pilkada Enrekang 2024 mendatang," jelas Asman. 

Selain manergetkan kemangan mutlak di tingkatan DPRD kabupaten dengan target raihan sembilan kursi dari 30 kursi yang ada, Asman juga meyakini partainya mampu mengusung sendiri kadernya pada pilkada Enrekang kedepan. 

"Selain itu, DPD Nasdem Enrekang dipastikan akan menyumbangkan satu kader asli Bumi Massenrempulu untuk duduk di DPRD provinsi dari 3 kursi yang ditargetkan Nasdem di dapil 9," tutup Asman.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat Nasdem Enrekang dengan dihadiri pengurus Nasdem, caleg di setiap tingkatan juga simpatisan. Seremoni ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Asman. 

Soliditas Nasdem dalam nampak jelas pada kegiatan tersebut, dimana potongan tumpeng pertama diberikan Asman kepada wakilnya, Yusuf Ritangnga yang sama-sama akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi dari dapil 9 diiringi riuh tepuk tangan seluruh peserta yang hadir. (Fadli)

  • Bagikan