Ribuan Peserta Hadiri Jalan Santai Dies Natalis ke-58 UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan
Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis melepas peserta jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-58 UIN Alauddin Makassar, di depan Gedung Rektorat Kampus II.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-58 UIN Alauddin Makassar dimeriahkan oleh ribuan peserta dari Keluarga Besar UIN Alauddin dan warga sekitar kampus, Sabtu (11/11).

Para peserta memulai jalan santai mereka dari depan Gedung Rektorat Kampus II UIN Alauddin. Rute yang mereka tempuh meliputi Jalan H. M. Yasin Limpo, masuk pintu dua yang mengelilingi area kampus, dan berakhir di Parkiran Timur Rektorat.

Acara jalan santai ini dilepas secara resmi oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, di depan Gedung Rektorat Kampus II.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor, para Dekan dan Pascasarjana, serta para Sponsor jalan santai.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-58, Dr. Andi Achru M. Pd, mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme yang luar biasa dari para peserta yang ikut memeriahkan jalan santai ini.

"Kita sangat senang dengan antusiasme peserta hari ini, yang mencapai lebih dari 3000 orang. Semoga ini akan memperkuat sinergi dalam membangun UIN Alauddin Makassar," ujarnya.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, juga mengekspresikan kebahagiaannya atas kesuksesan acara jalan santai ini.

Ia mengungkapkan bahwa panitia mencetak lebih dari 2000 kupon, namun jumlah peserta yang hadir melebihi ekspektasi.

"Alhamdulillah, acara jalan santai ini sangat meriah. Panitia mencetak lebih dari 2000 kupon, tetapi ternyata jumlah peserta yang hadir mencapai sekitar 3000 orang," jelas Prof. Hamdan Juhannis.

Acara jalan santai ini melibatkan peserta dalam perjalanan sekitar 4 kilometer mengelilingi kampus.

Selain kebersamaan, acara ini juga menguatkan kerjasama dengan mitra melalui bantuan berupa sepeda motor, sepeda, dan sumbangan uang tunai, kulkas.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sumbangan yang diberikan oleh mitra. Semoga silaturahmi ini akan terus terjaga sesuai dengan tema kita, 'Bersinergi untuk Majukan Kampus, Berenergi untuk Jayakan Bangsa," pungkas Prof. Hamdan Juhannis. (Yadi/A)

  • Bagikan