Sandiaga Uno Tekankan Caleg Kerja Keras Demi Capai Target

  • Bagikan
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno (dok/int)

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan pesan kepada para calon legislatif (caleg) dari partainya untuk bekerja secara maksimal menjelang Pemilu 2024.


“Secara menyeluruh Bappilu (PPP) tadi memberikan penguatan kampanye linier para caleg untuk memperjuangkan Pilpres Ganjar-Mahfud dan Pileg DPR RI untuk melewati parliamentary threshold sekitar 11 juta suara,” kata Sandiaga usai mengisi acara pembekalan calon legislatif PPP seluruh Indonesia, di Jakarta, Sabtu.

Sandiaga memberikan penekanan kepada calon legislatif PPP mengenai isu-isu strategis dalam kampanye yang menjadi fokus PPP menjelang pemilu tahun depan.

“Kami optimistis dengan strategi kampanye yang fokus terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat yaitu harga-harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah,” kata Sandiaga.

Ia meyakini bahwa dengan strategi kampanye yang tepat, PPP dapat memenangkan dukungan masyarakat. Namun, Sandiaga juga menekankan pentingnya bekerja keras dalam waktu yang terbatas.

“Tapi kami harus kejar dalam 90 hari lagi, harus kerja keras terutama tadi saya menyampaikan di beberapa provinsi yang kita harus bekerja ekstra keras,” ujarnya.

Sandiaga juga menyampaikan bahwa data yang dimiliki oleh PPP menunjukkan adanya tren positif terkait dengan PPP serta pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

  • Bagikan