Relawan JTN Sulsel Gerakan Rakyat 57 Solid Menangkan Anies-Muhaimin Satu Putaran

  • Bagikan
Relawan Jaringan Tani Nelayan (JTN) Sulawesi Selatan saat melakukan konsolidasi di salah satu warkop di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca penetapan no urut Capres-Cawapres, Relawan Jaringan Tani Nelayan (JTN) Sulawesi Selatan yang tergabung dalam wadah Gerakan Rakyat 57 Untuk Perubahan menuju Adil Makmur Indonesia (AMIN) melakukan konsolidasi di salah satu warkop di Makassar.

Konsolidasi ini dihadiri Ketua JTN Sulsel Latendro Adji B. Appanang yang juga berprofesi sebagai pengusaha eksportir hasil perikanan beserta pengurus JTN Sulsel.

"Harapan Simpul Jaringan Tani dan Nelayan ada jaminan bisa berdaya untuk mencapai kesejahteraan dibawah kepemimpinan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar), keyakinan kami kemenangan AMIN membawa perubahan, Ketua JTN Sulsel. Pengurus JTN Sulsel akan bekerja sekuat tenaga menggerakan Petani dari gunung sampai pesisir untuk memenangkan AMIN satu putaran," kata Latendro Adji B. Appanang.

Ketua Dewan Penasehat JTN SulSel, Ir Al Akbar yang juga Aktivis Pertanian menegaskan komitmennya untuk memenangkan AMIN dengan mengajak petani dan nelayan dari gunung sampai pesisir untuk kemenangan AMIN yang diharapkan akan membawa perubahan.

Diketahui pada pengundian nomor urut yang dilakukan KPU, Selasa (14/11/2023) malam, pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh nomor urut 1. (*)

  • Bagikan