Jelang Pemilu, Polres Pelabuhan Makassar Masif Silaturahmi dengan Warga

  • Bagikan
Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar silaturahmi dengan warga, Kamis (16/11/2023). Isak/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warganya untuk menjaga Kamtibmas agar nyaman, damai, serta sejuk menjelang Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul menjelaskan, program Polisi Rukun Warga (RW) ini dilakukan agar Polri terus dekat dengan masyarakat dan disiapkan untuk mendukung operasi pengamanan Pemilu 2024.

"Seperti yang dilakukan Aipda Rakhman selaku Polisi RW 06, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Makassar," ucap IPTU Hasrul, Kamis (16/11/2023).

Kata Hasrul, dengan adanya Polisi RW ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan keamanan yang berpotensi muncul dari basis komunitas terendah, yakni lingkungan RW.

Selain itu, dengan terus dilakukannya kegiatan sambang dan silaturahmi, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar menunjukkan komitmennya dalam menjaga stabilitas dan keamanan di tingkat kelurahan maupun tingkatan RW.

"Giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan