Sambangi Posko Pemenangan Sulsel, Ganjar Harap Bergerak Bersama Kemenangan

  • Bagikan
Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo saat bertemu partai Koalisi, tim dan relawan di Kantor Pemenangan Daerah Sulsel, di Jalan Jend Sudirman, Makassar, Sabtu (18/11/2023). (foto: Suryadi)

"Ganjar yang sudah tiga, pas 3 kali kesini. Saya kira untuk meraih sebuah kemenangan tentunya konsolidasi, koordinasi, komunikasi, yang baik adalah kuncinya," katanya.

Dengan begitu kata dia, maka hari ini perlu memanfaatkan kehadiran beliau untuk bersama tim relawan ketahui apa kata-kata kunci yang akan disampaikan ke masyarakat.

"Semua kalau kita ingin menjadi pejuang, Ganjar-Mahfud kita harus punya pengetahuan yang sama. Dengan kata kunci yang sama untuk kita sampaikan ke masyarakat," ajak Danny.

Menurutnya, kehadiran Ganjar hari ini, untuk mendapatkan apa-apa yang harus dibutuhkan Tim di daerah. Pihak TPD ingin mendapatkan petunjuk, dan apa pesan yang betul-betul menjadi top off mine.

"Top Of mine kalau kita sebut kata-kata itu maka Pak Ganjar dan Pak Mahfud selalu menjadi bayangan masyarakat kita. Contoh, hari ini orang sibuk dengan Palestina. Dulu Mas Ganjar sudah membela Palestina dalam momen yang lain. Dan orang mengecam beliau, sekarang terbukti bahwa ternyata sikap beliau adalah sikap dunia hari ini," pungkasnya. (Yadi/C) 

  • Bagikan