Sambangi Posko Pemenangan Sulsel, Ganjar Harap Bergerak Bersama Kemenangan

  • Bagikan
Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo saat bertemu partai Koalisi, tim dan relawan di Kantor Pemenangan Daerah Sulsel, di Jalan Jend Sudirman, Makassar, Sabtu (18/11/2023). (foto: Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo dalam lawatannya di Kota Makassar, meluangkan waktu bertemu partai Koalisi, tim dan relawan di Kantor Pemenangan Daerah Sulsel, yang terletak di Jalan Jend Sudirman Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Ganjar hadir di Makassar, mengisi beberapa acara. Dia, didampingi Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW), serta Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto selaku kader PDIP, dan Bupati Lutim Budiman Hakim Andi Baso selaku Kader.

Tampak pula terlihat hadir Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin, Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona.

Pada saat di posko pemenangan Ganjar-Mahfud tersebut. Ganjar menyampaikan beberapa poin penting untuk dijalankan partai koalisi dan tim relawan di Sulsel. Ia mengingatkan bahwa posko itu akan menjadi wadah bagi penyaluran aspirasi masyarakat.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat kemana masyarakat bisa berlayar. Tentu ada banyak cerita dan dinamika yang berkembang," ujarnya.

"Saya orang yang meyakini bahwa perjuangan yang sungguh-sungguh, perjuangan yang konsisten tidak belok kanan, tidak belok kiri, dan ini adalah sikap maka akan didukung rakyat," sambung Ganjar.

Menurutnya, tentu kerjasama sangat penting untuk meraih kemenangam. Jikalau punya jalan lurus tidak berarti tidak punya rem. Kalau jalan lurus bukan berarti tidak bergerak, ia pun mengajak pendukungnya agar hormat kepada siapapun.

  • Bagikan