Flyer Tersebar Luas, Danny Pomanto Merasa Tersanjung Dipasangkan Dengan Indah Putri

  • Bagikan
Flyer Danny-Indah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Flyer yang memasangkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, untuk Pilgub Sulsel 2024 tersebar luas.

Dengan tagline "Baik Untuk Semua" dan "Sulsel 2024" pada flyer tersebut, pasangan ini diprediksi akan bersaing dalam Pilkada mendatang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Menanggapi hal tersebut, Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar ini merasa tersanjung dengan dipasangkan bersama siapapun.

Pasalnya, kata Danny, yang terpenting bagi dirinya adalah kesejahteraan rakyat dan kebaikan bagi semua pihak.

"Saya selalu merasa tersanjung dengan siapapun dipasangkan. Selama itu baik untuk rakyat, dan baik untuk semua," ucap Danny, saat ditemui di Kantor ATR/BPN Makassar, Minggu (28/4).

Maka dari itu, Danny mengatakan tidak keberatan dipasangkan dengan siapapun selama itu adalah hal yang baik. "Saya oke saja (dipasangkan dengan Bupati Lutra Indah) ," terang Danny.

Diketahui, Danny Pomanto mulai gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi politik untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang. (Shasa/B)

  • Bagikan