Pemilu Berjalan Sukses, KPU Pinrang Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat dan Parpol

  • Bagikan
Ketua KPU Pinrang Ali Jodding.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan partai politik (Parpol) atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

Ketua KPU Pinrang Ali Jodding mengatakan, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif tahapannya telah memasuki tahapan akhir, sisa menunggu surat rilis dari Mahkamah Konstitusi (MK).

"Setelah itu memasuki penetapan perolehan kursi dan penetapan caleg terpilih Kabupaten Pinrang menunggu surat rilis dari MK terkait wilayah kabupaten/kota yang tidak ada obyek sengketa PHPU," ujearnya.

Ali Jodding mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Partai Politik Kabupaten Pinrang serta semua pihak atas suksesnya penyelenggara Pemilu Tahun 2024 dengan tertib, kondusif dan aman.

Kabupaten Pinrang lanjut Ali Jodding, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 telah dilalui bersama tanpa ada objek sengketa PHPU di Mahkama Konstitusi (MK).

"Selain itu tak henti hentinya kami ucapakan kepada masyarakat pemilih, partai politik se Kabupaten Pinrang serta semua pihak, apabila dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ada hal yang kurang berkenaan, saya atas nama Ali Jodding Ketua KPU beserta seluruh staf KPU Pinrang mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya," terangnya. (Fathur-Amrfan/B)

  • Bagikan