Sukseskan Pemilu 2024, Pimpinan Wahdah Islamiyah Sulsel Serukan Tolak Money Politik

  • Bagikan
Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulsel, Ustaz Muhammad Djusran Bachtiar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mengingat pentingnya menjaga keutuhan dan persatuan bangsa, sehingga keterlibatan semua pihak dalam menjaga situasi tetap kondusif sangat dibutuhkan.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulsel, Ustaz Muhammad Djusran Bachtiar, S.T., M.M, dengan menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga kondusifitas wilayah, tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang dan tidak menyebar berita hoax.

"Saya mengajak semua masyarakat terkhusus Sulawesi Selatan agar bersama-sama menjaga ukhuwah dan keharmonisan antar sesama demi memastikan kelancaran pemilu 2024," ujarnya. Selasa, 21 November 2023.

Ia juga berkomitmen untuk menghadapi tahun politik 2024 dengan penuh integritas, menghindari hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah umat Islam.

"Kami menolak politik identitas yang menggunakan nama agama untuk kepentingan politik praktis,” ungkapnya.

Ia juga mendorong partisipasi aktif semua pihak untuk terlibat dalam mensosialisasikan pemilu damai dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Pilihan politik kita boleh beda, tapi persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan harus kita junjung tinggi," pungkasnya. (*)

  • Bagikan