KPU Tator Gelar FGD bersama Parpol dan Media

  • Bagikan
Focus Group Discussion dengan tema sosialisasi pelaksanaan kampanye Pemilu 2024, yang digelar KPU Tana Toraja, di Arion Coffee, Kamis, 23 November 2023.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Menjelang tahapan kampaye pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja (Tator) menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema sosialisasi pelaksanaan kampanye Pemilu 2024, yang digelar di Arion Coffee, Kamis, 23 November 2023.

Peserta FGD ini antara lain dari partai politik dan awak media serta menghadirkan pemateri dari KPID Sulsel, Bawaslu, Gakkumdu, Kepolisian dan Kominfo.

Ketua KPU Tator, Berty Paluangan pada kesempatan ini mengatakan, bahwa menjelang masa kampanye ini, ada beberapa aturan terkait publikasi dan iklan kampanye yang perlu diketahui media dan juga partai politik sebagai peserta pemilu.

Lebih lanjut dikatakan Berty bahwa untuk masa kampaye di media jadwalnya nanti bulan Januari 2024, sehingga jika ada media yang mempublish iklan kampanye sebelum waktunya, maka akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Kami berharap kita bisa berkomitmen bersama untuk mendukung suksesnya pemilu yang aman dan damai," ujar Berty. (Cherly)

  • Bagikan