Meriahkan Deklarasi Taruna Gibran di Sulsel, AAN Bakal Datangkan Artis Nasional

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Taruna Pro Gibran Sulsel akan melakukan deklarasi dukungan. Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Cawapres Gibran Rakabuming Raka, berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sabtu (25/11/2023) malam.

Ketua panitia penyelenggara, Andi Anhar Rahman (AAN) mengatakan bahwa deklarasi Taruna Gibran for Prabowo-Gibran akan dihadiri langsung oleh Mas Gibran di Kota Makassar.

Selain itu, acara ini akan dimeriahkan oleh artis nasional dan para komedian yang akan menghibur tim dan relawan yang hadir di Anjungan Losari nantinya.

"Selain dihadiri dihadiri mas Gibran. Deklarasi ini juga dimeriahkan oleh oleh Bagindas (Band Nasional), serta Lidya KDI dan Diva. Juga diisi Stand Up Comedi (Darmawan, Yayat dan Arnald)," katanya, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan deklarasi Taruna Pro Gibran rencana dihadiri para pemuda dan pemudi sekitar 10-20 ribu hadir memenuhi deklarasi tersebut.

Lebih lanjut, Direktur Kampanye Calon Presiden Prabowo Subianto Sulawesi Selatan berharap momentum Gibran di Sulsel akan meluangkan waktu untuk mengunjungi Rumah Djoeng pemenangan Prabowo-Gibran Sulsel, yang terletak di Jalan Haji Bau Makassar.

"Harapan kami begitu, jika tak padat agenda mas Gibran. Kami harap mampir mengunjungi Rumah Djoeng di Makassar," harap Caleg DPR RI dari partai Gerindra nomor 04 itu.

Menurutnya, inisiatif deklarasi Taruna Pro Gibran yang dimulai dari KTI ini, akan memberikan kesan bahwa kegiatan serupa juga bisa dilakukan di daerah lain dengan melibatkan para pemuda-pemudi sebagai tokoh penggerak dalam mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kita cetuskan taruna Pro Gibran diharapkan para pemuda di Indonesia Timur, mulai di Sulawesi Selatan kita cetus agar bisa berkembang sampai ke seluruh pelosok Nusantara Indonesia. Berharap agar para pemuda-pemudi terlibat," harap pria yang memiliki tagline Saudarayya di Pileg 2024 itu. (Yadi/B)

  • Bagikan