Hotel Dibawah Naungan PHI Siapkan Berbagai Paket Menarik Sambut Pergantian Tahun

  • Bagikan
seluruh Marcom PHI Group memaparkan program akhir tahun di hotel masing masing.

Yudi sapaan akrabnya mengungkapkan, tahun D’Liquid Claro Makassar juga mempersembahkan gelaran bertajuk Coachella, New Year Party dengan Special Perform  Verny Hasan. 

"Semua program menarik di akhir tahun ini bisa di Reservasi dan Informasi lewat www.claromakassar.com ," pungkasnya.

Sama meriahnya dengan Claro Makassar, Dalton Makassar juga menghadirkan acara pergantian tahun  dengan mengusung tema unik bertajuk 'Jungle  Beach  Party'. 

Marcom Manager Dalton Makassar, Audy Corneldy mengungkapkan pada event pergantian tahun, hotel menghadirkan berbagai promo menarik. 

"Ada Paket Kamar Superior mulai dari  Rp. 1.750.000,permalam. Ada paket  Kamar Deluxe  Rp. 2.750.000, permalam, ada 

Promo Early Bird Rp. 1.575.000 permalam untuk Superior  Room dan Additional Gala Dinner Rp. 250.000, perorang dan Paket Rp. 400.000 perdua orang. Untuk reservasi dan Informasi  bisa melalui www.dalton-hotels.com," jelasnya

Khusus Hotel PHI yang berada di pinggir pantai Losari, Almadera  Makassar  mengusung tema 'Explore Nusantara' "Paket Kamar Superior  mulai dari  Rp. 1.500.000,-nett permalam. Ada juga 

paket Kamar Superior Rp. 2.000.000, perdua malam dan Additional Gala Dinner Rp. 175.000 perorangan dan Paket Rp. 350.000, perdua orang.  Untuk Reservasi dan Informasi  bisa melalui www.almaderahotel.com," ujar Marcom Executive Almadera, Ulfia.

  • Bagikan