Ketua Pemenangan GAMA Sulsel Sebut Ganjar Hadir Di Toraja Tuk Sosialisasi

  • Bagikan
Ketua pemenangan Capres GAMA, Amsal Sampetondok

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Ketua pemenangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia (RI), Ganjar - Mahfud (GAMA) propinsi Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok hadir di Toraja dalam kunjungan capres, Ganjar Pranowo.

Kepada media disela-sela kunjungan Capres Ganjar, mengatakan bahwa kehadiran capres di Toraja adalah dalam rangka bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus bersosialisasi, serta akan memberikan kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja.

Dijelaskan Amsal tujuan kedatangan untuk bersosialisasi dirinya sebagai capres RI, yang harus keliling Indonesia untuk bersosialisi, termasuk ke Toraja. Dan suara orang Toraja merupakan penentu dalam pemilihan hal ini berkaca dalam Pilgub.  

" kita berasumsi dengan perkaca pada pilgub, Toraja suara tidak banyak tetapi merupakan penentu. Dan masyarakat Toraja bagaikan coca cola dimana-mana ada yang tersebar di seluruh Indonesia " ungkap Amsal di Rantepao, Sabtu, 25 November 2023.

Ditambahkan Amsal bahwa untuk Sulsel dirinya optimis GAMA akan menang di Sulsel dengan target perolehan suara 50 persen keatas dan hanya ada satu putaran. (Cherly)

  • Bagikan