Pengen Bertemu Langsung Ganjar-Mahfud, Ratusan Relawan SAYANG NABILA SAYANG GANJAR-MAHFUD Bakal Ramaikan Jalan Sehat Perjuangan

  • Bagikan
Komunitas SAYANG NABILA SAYANG GANJAR-MAHFUD bakal meramaikan Jalan Sehat Perjuangan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) diagendakan bakal berkunjung ke Makassar dalam acara Jalan Sehat Perjuangan yang dilaksanakan oleh Genzi Sulawesi Selatan. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung pada Minggu pagi, 26 November 2023.

Kegiatan bernuansa olahraga itu tak luput dari perhatian masyarakat umum dan berbagai komunitas relawan pendukung Ganjar-Mahfud, tak terkecuali para relawan dari Komunitas SAYANG NABILA SAYANG GANJAR-MAHFUD yang begitu mengidolakan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia 2024.

Andi Nabila yang merupakan Pembina dari Komunitas Relawan SAYANG NABILA SAYANG GANJAR-MAHFUD mengungkapkan bahwa keberadaan komunitas ini sebenarnya lahir dari alasan-alasan ideologis.

“SAYANG itu akronim dari Saya Agang’na. Komunitas ini terbentuk karena dilandasi oleh semangat yang sama tentang perjuangan, harapan, dorongan untuk berkonstribusi aktif bagi pembangunan di level daerah dan nasional,” kata Bendahara DPC PDI Perjuangan Makassar ini.

Nabila menambahkan bahwa relawannya memang begitu antusias ingin ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Relawan dari komunitas kami, selalu penuh semangat untuk hadir kapanpun ada kegiatan Ganjar-Mahfud di Makassar. Tetapi karena memang baru kali ini ada kegiatan yang dibuka untuk umum maka keinginan dari para relawan untuk hadir jadi tidak terbendung,” ujar Nabila yang juga Calon Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Ramlah salah satu relawan dari Kecamatan Bontoala mengatakan bahwa sudah lama ingin melihat lebih dekat Ganjar-Mahfud.

“Selama ini saya hanya mengikuti kegiatan Pak Ganjar-Mahfud di media sosial dan televisi, jadi wattunnami kita lihat lebih dekat calon pemimpin Indonesia,” jelasnya.

Susi, Relawan dari Kecamatan Tallo punya harapan yang tinggi terhadap kehadiran Ganjar-Mahfud di Jalan Sehat Perjuangan.

“Selain tujuannya memang mau olahraga, semoga nanti kami bisa berfoto bersama Pak Ganjar-Mahfud,” ungkapnya.

Awal selaku penanggung jawab relawan SAYANG NABILA SAYANG GANJAR-MAHFUD mengingatkan kepada para relawan agar dalam mengikuti kegiatan jalan sehat tetap mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh pihak panitia.

“Kepada para relawan, kami imbau agar mengikuti kegiatan jalan sehat dengan riang gembira, pastikan sudah mendaftarkan diri, memperhatikan aturan yang diberlakukan oleh panitia dan semoga diantara relawan ada yang menang undian,” tutupnya. (*)

  • Bagikan