IKA Smansa Makassar Gelar Liga Domino Diikuti Alumni Setiap Angkatan

  • Bagikan
Ketua Harian IKA Smansa 87, Muhammad Burhanuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sukses menggelar Liga Domino pada tahun 2022 lalu, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA Smansa) Makassar Angkatan 87 menggelar Liga Domino Seri Kedua.

Agenda tersebut digelar Minggu (26/11) di Home Town Kopi Zone, Jalan Boulevard, Makassar.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan, di hari dan lokasi yang sama juga digelar lomba menyanyi.

Ketua Panitia Liga Domino Seri 2 dan Bernyanyi, Mirzak menjelaskan Lomba Domino diselenggarakan secara beregu. Sementara untuk lomba nyanyi, diwakili satu orang untuk tiap angkatan.

Lomba ini terbuka untuk seluruh alumni SMAN 1 Makassar mulai dari angkatan 1980 hingga 1994.

Panitia menyiapkan hadiah total Rp15 juta dan souvernir untuk pemenang setiap lomba yang dilaksanakan.

Ketua Harian IKA Smansa 87, Muhammad Burhanuddin menjelaskan tujuan dilaksanannya kegiatan ini adalah menyambung tali silaturrahmi antara kakak dan adik kelas (senior dan Junior) dari berbagai angkatan.

Selain itu, Politisi Partai Gerindra yang maju sebagai caleg DPRD Sulsel itu mengatakan, ajang ini juga menjadi momen temu kangen sekaligus mempererat kekeluargaan antarsesama alumni.

"Karena kami sadari, para alumni Smansa punya kesibukan dan aktifitas masing-masing. Tapi dengan hadirnya kegiatan seperti ini, bisa menjadi momen untuk bertemu. Saling melepas kangen," kata lelaki yang berprofesi sebagai lawyer di Ibukota Jakarta itu, Senin (27/11/2023). 

  • Bagikan