Bagi-bagi Hadiah Warnai Gathering Oli Top 1 di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perusahaan Oli TOP 1 kembali menggelar Gathering bertajuk "TOP 1 Elite Partner" yang berlangsung di Swissbell Panakkukang Hotel, Makassar, Rabu (29/11) malam.

Kota Makassar menjadi kota ketiga di Indonesia setelah Surabaya dan Tasikmalaya digelarnya gathering ini. Giat ini dihadiri oleh ratusan pemilik outlet dan bengkel dari berbagai daerah di  Sulawesi Selatan.

Gathering ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh perusahaan TOP 1 Indonesia yang bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus untuk lebih dekat dengan para mitra. Roadshow gathering ini dilaksanakan di 35 kota di seluruh Indonesia.

Hadir pada kegiatan gathering ini, di antaranya, National Sales Manager TOP 1 Indonesia Imalia Pohan, Marketing Manager TOP 1 Indonesia Akmeilani, Regional Sales Manager Area Indonesia Timur Susilo Danar Hadi, Area Sales Manager Area Sulawesi Selatan Papua Yudiana, dan Area Sales Manager Area Sulawesi Tenggara dan Maluku Rusdi.

Tak hanya sebagai ajang silaturahmi, giat ini juga dirangkaikan dengan launching program G-21 dan G-51 pada penjualan produk TOP1 Zenzation. Program ini memberikan keuntungan bagi para pemilik outlet maupun bengkel yang melakukan penjualan TOP1 Zenzation.

Marketing Manager TOP 1 Indonesia, Akmeilani mengatakan penjualan TOP1 Zenzation di tahun 2023 meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

"Progres penjualan naik karena melihat saat ini kan sudah tidak pandemi sehingga ekonomi mulai menggeliat lagi," terang Akmeilani.

Maka dari itu, Akmeilani mengaku optimis penjualan produk TOP1 akan meningkat, khusus pada TOP1 Zenzation dengan diluncurkannya program terbaru ini.

Ia juga menambahkan saat ini mitra dari TOP1 di seluruh Indonesia baik mobil maupun mobil sudah ada sekitar 20 ribuan mitra.

Selain itu, kehangatan antara TOP1 Indonesia dan para mitra tampak terlihat jelas dengan interaksi yang terjalin selama acara gathering berlangsung.

Gathering ini pun membagikan sejumlah ratusan hadiah kepada para mitra yang hadir. Seperti 8 bengkel yang beruntung mendapat hadiah di antaranya dadi Kanzas Motor, Sumber Mas Motor, Putratama Jaya Maros, Faisal Motor Gowa, Auto 31. (Shasa/B)

  • Bagikan