Tim Pemenangan Capres di Sulsel: RMS – dr Udin – Damisnur, Siapa Kuat?

  • Bagikan
Relawan Siapkan Strategi untuk Jagoan di Pilpres

Sedangkan, Tim Kampanye pasangan capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyertakan ratusan orang sebagai tim tingkat Provinsi. Dalam dokumen yang diumumkan KPU.

TPD Ganjar Mahfud tingkat Sulsel memiliki 190 orang pengurus yang berasal dari kader partai koalisi. Strukturnya terdiri dari Dewan Pengarah hingga Direktorat Infrastruktur Logistik.

Tercatat sejumlah nama yang mengisi posisi Dewan Pengarah TPD Sulsel Ganjar-Mahfud. Mereka adalah Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri, Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara.

Kemudian Ketua Partai Hanura Sulsel, Amsal dan Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan. Adapun Ketua TPD Ganjar Mahfud Sulsel adalah Udin Malik yang juga politikus PDIP.

Lantas bagaimana kekuatan tim di Sulsel, Pengamat politik Unibos Makassar, Arif Wicaksono mengatakan bahwa melihat track rekor tiga figur yang menjadi Tim pemenangan sama-sama kuat dengan kekuatan besar dibelakang.

"Saya lihat masing-masing punya kemampuan. Dimana RMS pernah bupati dua periode, tentu punya basis dan kekuatan. Sedangkan dr Udin Malik meskipun orang baru di dunia politik, tapi mertuanya Danny selaku Wali Kota dua periode punya basis, untuk membantu mengarahkan menantunya. Ini patut diperhitungkan," kata Arief.

"Kemudian pak Andi Damisnur, sebagai pensiunan bintang 2 Polri, tentu tahu seluk beluk dan medan dalam pertarungan dunia politik. Apalagi kabarnya dekat sama keluarga Amran Sulaiman. Kekuatan ini tentu juga tidak bisa dianggap remeh," lanjut dia.

  • Bagikan