Tim Pemenangan Capres di Sulsel: RMS – dr Udin – Damisnur, Siapa Kuat?

  • Bagikan
Relawan Siapkan Strategi untuk Jagoan di Pilpres

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memasuki tahapan kampanye capres-cawapres dan caleg, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, resmi mengumumkan struktur tim kampanye daerah tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024.

Adapun tiga paslon capres-cawapres. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) nomor urut 01, kemudian Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 03.

Tim pemenangan di Sulsel pun telah diumumkan KPU, mulai dari ketua Tim, visi misi dan akun medsos. Dari daftar tersebut terlihat jelas nama-nama tim yang akan memenangkan, mengkoordinir dan mengkampanyekan jagoan masing-masing.

Diketahui, KPU Sulsel mengumumkan struktur tim kampanye daerah tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024.

Dari lampiran Tim Kampanye Provinsi Capres yang diumumkan KPU Sulsel, Jumat (1/12/2023), terlihat di daftar, pasangan capres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN tercatat hanya memiliki empat nama tim kampanye.

Mereka terdiri dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan Sekretaris, Syaharuddin Alrif. Kemudian Bendahara Muhammad Sadar dan Ketua Bappilu Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo.

Sementara itu, hanya ada dua nama dalam Tim Kampanye Capres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka tingkat Sulsel yang diumumkan KPU.

Keduanya adalah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Prabowo - Gibran, Damisnur dan Sekretaris Darmawangsyah Muin yang juga sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel.

  • Bagikan