Hadapi Pileg 2024, H Nahnu Caleg Golkar Dapil 3 Mallusetasi Siap Berkomitmen dengan Warga

  • Bagikan
H Nahnu

BARRU, RAKYATSULSEL - Salah satu kontestan pemilu legislatif 2024 mendatang adalah Drs H Nahnu MSI Caleg Partai Golkar No Urut 2 dapil 3 Mallusetasi mengaku siap berkomitmen dengan menjalin sinergi dengan semua elemen masyarakat di Kecamatan Mallusetasi.

Drs H Nahnu Caleg No Urut 2 partai Golkar Dapil 3 Mallusetasi yang bertagline Golkar Menang Rakyat Sejahtera tentunya berprinsip dalam kontestasi pileg 2024 mendatang dirinya menyatakan siap menang dan siap kalah.

"Kemudian kita kembali lagi ke sejarah partai Golkar Barru ketika itu PNS masih bisa masuk dalam dunia politik bahkan dapat menjadi pengurus partai politik namun ketika terbit aturan larangan PNS menjadi pengurus partai sehingga secara otomatis saya keluar dari kepengurusan partai Golkar," ungkap Drs H Nahnu, selaku Caleg Partai Golkar No urut 2 Dapil 3 Mallusetasi saat ditemui Selasa (5/12), di kediamannya Kelurahan Palanro.

"Adapun saya memilih partai Golkar dalam memperjuangkan amanah masyarakat sebab sejak puluhan.tahun silam saya sudah termasuk kader partai Golkar dan menjadi fungsionaris partai Golkar selaku Wakil Sekertaris DPD II Partai Golkar kala itu," lanjutnya.

"Setelah saya berhenti dan keluar dari Golkar kemudian saya digantikan istri saya, Hj Marwah Nahnu di partai Golkar, Alhamdulillah beliau sukses menjadi anggota DPRD Kabupaten Barru 2 periode dapil Mallusetasi Soppeng Riaja dan Balusu, yang waktu itu masih gabung 3 kecamatan," kenang Nahnu.

"Dan sekarang giliran saya yang maju dalam pileg 2024 mendatang dengan niat memperjuangkan dan menjembatani segala aspirasi masyarakat secara umum maupun usulan-usulan warga partai Golkar di dapil 3 Mallusetasi pada khususnya," jelas Nahnu yang juga mantan Sekretaris BPBD Kabupaten Barru ini.

H Nahnu yang juga mantan guru dan Kakancam Mallusetasi ini mengaku jika alasannya ikut masuk menjadi kontestan pileg dari Partai Golkar Dapil 3 Mallusetasi, ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya Mallusetasi.

"Dari pengalaman ini, saya merasa terpanggil mewakili masyarakat Mallusetasi minimal saya mampu menjadi jembatan yang dapat menjadi penghubung antara warga dan pemerintah kelak jika masyarakat Mallusetasi memberikan amanahnya ke saya, memilih saya dan mampu duduk di DPRD Barru dari dapil 3 Mallusetasi, yah kita bersyukur alhamdulillah," kunci H Nahnu. (Amril)

  • Bagikan