Golkar Enrekang Gelar Musdalub, Taufan Pawe: Semoga yang Terpilih Adalah Pribadi Yang Berintegritas

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama calon Ketua Golkar Enrekang, Irfan disambut tarian saat hadir saat musdalub Golkar.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - DPD II Partai Golkar Enrekang  gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), Kamis (7/12)

Hadir langsung, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. Marzuki Wadeng, La Kama Wiyaka dan Seluruh Pengurus Anak Cabang partai Golkar Enrekang bersama ratusan simpatisan partai.

Pelaksana tugas ketua Golkar Enrekang, Rahman Pina menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh kader Golkar di Enrekang. 

"Saya juga memohon maaf untuk 3 bulan tugas saya sebagai Plt. Sekaligus meminta ketua yang nantinya terpilih untuk menghidupkan kembali semangat kemenangan Golkar di Kabupaten Enrekang," kata Rahman. 

Sementara itu, Taufan Pawe mengapresiasi Rahman Pina sebagai pelaksana tugas ketua, bersama seluruh kader yang dengan sungguh-sungguh mengurusi Golkar sampai terlaksananya Musdalub Golkar.  

Musdalub kali ini, kata Taufan, dilaksanakan karena kebutuhan Organisasi. Musdalub terlaksana karena ketua DPD yang lama telah hengkang dari partai Golkar. 

"Saya apresiasi khusus kepada ketua panitia. Semoga hasilnya nanti adalah yang terbaik untuk partai Golkar," Kata Taufan. 

Taufan berharap, ketua yang nantinya terpilih adalah pribadi yang memiliki integritas yang baik. 

"Kalau integritas adalah bagian dari kapasitas, dengan kolaborasi yang baik, maka saya yakin Partai Golkar akan kembali menjadi pemenang di Enrekang," pungkasnya. (Fadli)

  • Bagikan