Ibu-ibu Komunitas CSE Gelar Arisan, Dirangkaikan Beauty Class dari Instaperfect dan Skincare Education dari Crystallure

  • Bagikan
ibu - ibu persatuan Komunitas CSE menggelar kegiatan Beauty Class dari Instaperfect dan Skincare education dari Crystallure, di Dawala Hotel, Taman Sudiang Indah, Sabtu, 09 Desember 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rangkaian arisan bulanan ibu - ibu persatuan Komunitas CSE turut dirangkaikan dengan kegiatan Beauty Class dari Instaperfect dan Skincare education dari Crystallure. Arisan kali ini diadakan di Dawala Hotel, Taman Sudiang Indah, Sabtu, 09 Desember 2023.

Instaperfect dan Crystallure turut hadir sebagai bagian dari acara arisan bulanan dari Ibu - ibu persatuan komunitas CSE ini.

Adapun rangkaian kegiatan dari Instaperfect yaitu memberikan tutorial make up dan Crystallure memberikan Skincare education sebagai langkah perawatan kulit wajah dari Anti Aging yang diikuti langsung oleh ibu - ibu dari Komunitas CSE tersebut.

Dengan berjalannya kegiatan ini, Anggita selaku MUA dan Team dari Instaperfect menyampaikan terima kasihnya karena telah dipercaya untuk memberikan edukasi seputar Make up dan Skincare.

"Saya sangat berterima kasih untuk undangan yang sudah di berikan serta semoga Edukasi Make up dan Skincare tersebut dapat di terapkan dalam keseharian. Dan juga Ibu Jumriani sebagai perwakilan dari CSE merasa sangat senang dan berterima kasih atas edukasi skincare dan tutorial make up dari Team Instaperfect dan Crystallure Makassar," ungkapnya. (*)

  • Bagikan