Polres Sidrap Kerahkan 31 Personel Kawal Pawai Ta’aruf PD Muhammadiyah

  • Bagikan
Personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Maritengngae guna mengamankan kegiatan pawai ta’aruf yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Sidrap pada Senin (11/12/2023). Pagi

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kepolisian Resor Sidenreng Rappang Polda Sulsel, turunkan sebanyak 31 personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Maritengngae guna mengamankan kegiatan pawai ta’aruf yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Sidrap pada Senin (11/12/2023). Pagi

Kegiatan pawai ta’aruf ini dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-111 tingkat Kab. Sidrap dengan tema "Ikhtiar Menyelamatkan Semesta" diikuti oleh ratusan peserta mulai dari guru dan pelajar dari berbagai sekolah yang ada di bawah naungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sidenreng Rappang (Sidrap) .

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH melalui Kabag OPS Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S. Sos mengatakan, "Demi kelancaran kegiatan pawai ta’aruf tersebut kami pihak Kepolisian Polres Sidrap turunkan Personil gabungan dari satuan fungsi serta Polsek Maritengngae dan di ploting di setiap persimpangan jalan sesuai dengan rute yang akan di lewati peserta.

“Kegiatan pawai ta’aruf ini dimulai dari Masjid Fastabiqul Khaerat Muhammadiyah Pangkajene Kec. Maritengngae menuju ke arah barat jalan ganggawa dan berakhir di Taman Usman Isa Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap,” jelasnya. (Ridwan)

  • Bagikan