Sukseskan Pemilu 2024, Polres Pelabuhan Makassar Cek Kesiapan Randis

  • Bagikan
Suasana cek kesiapan kendaraan dinas di Polres Pelabuhan, Kamis (14/12/2023). (Isak/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka mendukung sarana operasional dalam kegiatan OMB 2023, Polres Pelabuhan Makassar secara rutin melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan bermotor untuk dinas (randis).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, pemeriksaan randis dilakukan sesuai arahan dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto.

"Setelah melaksanakan apel pagi, kegiatan pemeriksaan tersebut dipimpin Kabag Log AKP Asnada didampingi Kasi Propam AKP Setya Budi di Mapolsek Wajo," ucap IPTU Hasrul, Kamis (14/12/2023).

Kata Hasrul, pengecekan dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasarana kendaraan dinas (randis) dalam mendukung pelaksanaan tugas pada OMB 2023 agar terwujudnya kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, pengecekan ini agar
meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Pada kesempatan tersebut beberapa kelengkapan dicek, mulai dari kondisi mesin, surat-surat dan juga sparepart lainnya.

"Seluruh aset negara yang digunakan Polri merupakan amanah yang dengan senantiasa harus kita rawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya, apalagi digunakan sebagai pelayanan pada masyarakat. Untuk itu semua harus siap, baik personil maupun kendaraanya," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan