Tokoh Lintas Desa di Jeneponto Dukung AMIN

  • Bagikan
Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 dari PKB, Syamsu Rizal MI atau Deng Ical untuk kesekian kalinya mendapat undangan silaturahmi di Kabupaten Jeneponto.

Mantan Anggota DPRD Kota Makassar juga menyampaikan bahwa partai PKB sangat meminimalisir money politik (politik uang). Ia megatakan yang paling dijaga sebagai aset paling berharga adalah kepercayaan masyarakat.

Ada anggapan politisi itu manis dimulut, tetapi kami sudah komitmen bahwa kami menawarkan masa depan, artinya bukan hanya sampai disini.

"Tetapi ketika nanti sudah terpilih kami akan kembali hadir dengan membawa perubahan bagi kita semua. Semua pengelolaan kedepan juga akan di kita buat yayasan sehingga semua akan terukur," tutup Deng Ical.

Sedangkan, tokoh pemuda Desa Bangkala Loe, Haidir yang telah menunggu di kediamannya di Dusun Joko, Banglala Loe bersama pemuda lainnya, bahkan ada juga beberapa warga dari lintas desa hingga ibu-ibu.

Menurutnya ini sudah diatur jauh hari untuk hadirkan Deng Ical karena dianggap sangat peduli dengan pemuda  yang menempuh pendidikan di Makassar.

"Beliau ini bagi kami anak muda memberikan semangat, banyak membantu kami menciptakan relasi dan mencarikan ruang pemuda di Makassar," ucap Haidir

Pihaknya disini sudah komitmen untuk bersama berjuang menuju Pemilu 14 Februari. Olehnya itu perlu juga beliau memperkenalkan diri kepada warga. "Dan programnya kedepan seperti apa," kata Haidir. (Yadi/B)

  • Bagikan