Tokoh Lintas Desa di Jeneponto Dukung AMIN

  • Bagikan
Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 dari PKB, Syamsu Rizal MI atau Deng Ical untuk kesekian kalinya mendapat undangan silaturahmi di Kabupaten Jeneponto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 dari PKB, Syamsu Rizal MI atau Deng Ical untuk kesekian kalinya mendapat undangan silaturahmi di Kabupaten Jeneponto.

Meskipun baru saja roadshow ke pulau-pulau terjauh di Selayar selama delapan hari, Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 tak berhenti dan tetap memenuhi undangan di Jeneponto yang sekaligus daerah pemilihannya menuju senayan.

Kali ini undangan dari tokoh pemuda di Desa Bangkala Loe, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Jumat (15/12/2023) disambanginya.

Deng Ical dengan penuh semangat menyambut baik karena antusias warga hadir hingga lintas desa. Caleg nomor urut satu ini menyampaikan bahwa  perjuangan Deng Ical adalah perjuangan bersama dengan perubahan lebih baik.

"Kami merasa mendapat kehormatan besar di tempat ini. Mudah-mudahan bukan hanya kali ini bersilaturahmi tapi tetap berlanjut dan memberi kemanfaatan lebih luas kedepan," ucap Deng Ical mengawali pertemuan.

Ia memperkenalkan, diri sebagai caleg (DPR RI) dan membawa AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) sebagai capres 2024.

Deng Ical menguraikan survei PKB untuk dapil Sulsel 1 sangat signifikan sehingga optimis tetap menempatkan perwakilan untuk tetap duduk di pusat.

  • Bagikan