HMJ Matematika UNM Gelar MUSMATIKA 2023

  • Bagikan
Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Ja'faruddin saat membuka secara resmi MUSMATIKA 2023, yang dilaksanakan HMJ Matematika FMIPA UNM

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2023, yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi digelar, Selasa (19/12), bertempat di Aula FH Jurusan Matematika.

Kegiatan yang mengusung tema “Transformasi Organisasi Melalui Inovasi, Adaptasi, Serta Penguatan Nilai-Nilai Karakter Menuju HMJ Matematika FMIPA UNM, Lebih Unggul dan Progresif” ini dibuka langsung oleh Ja'faruddin, selaku Plt Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM.

Pembukaan MUSMATIKA 2023 kali ini selain dihadiri Kajur Matematika FMIPA UNM, juga diikuti seluruh pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM, panitia MUSMATIKA 2023, dan mahasiswa jurusan matematika FMIPA UNM, serta sejumlah tamu undangan.

Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2023/2024, Zaky An Nabil pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa MUSMATIKA atau Musyawarah Mahasiswa Matematika ini merupakan forum tertinggi dalam organisasi HMJ Matematika FMIPA UNM, yang dilaksanakan sekali dalam satu periode kepengurusan dan pada akhir masa kepengurusan.

Zaky An Nabil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM, terutama teman-teman pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM. Dirinya juga secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM, Ja'faruddin, yang telah memberikan dukungan dalam memfasilitasi selama masa kepengurusannya.

“Sebagai Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman pengurusku yang telah membantu saya dalam mengemban amanah sebagai pengurus dan mewadahi seluruh warga Jurusan Matematika. Ucapan terima kasih juga kepada Ayahanda (Ja'faruddin) yang telah mensupport dan memfasilitasi kami dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Ja'faruddin dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia MUSMATIKA 2021 dan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2023/2024.

“Terima kasih kepada seluruh adik-adik panitia MUSMATIKA dan badan pengurus, khususnya kepada seluruh pengurus HMJ Matematika yang sebentar lagi mengakhiri masa kepengurusannya, dan untuk kepengurusan selanjutnya tetap berjuang dan selamat mengemban amanah untuk kepengurusan periode berikutnya” jelasnya.

Ia juga berharap dan berpesan agar kedepannya, seluruh mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM dapat lebih aktif dan bersinergi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan himpunan kedepannya. (*)

Citizen Reporter: Sherlyana
Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM

  • Bagikan