Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel, Yasir Machmud Lantik DPD REPNAS di 24 Kabupaten/Kota

  • Bagikan
Pelantikan pengurus REPNAS 24 Kabupaten/kota, di Hotel Claro Makassar, Jum'at malam (22/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim pemenangan Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Sulawesi Selatan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 mendatang dengan memperluas jaringan di 24 daerah khsusus Sulawesi SelatanSelatan.

Dibawah nahkoda Yasir Mahmud yang baru saja dilantik bulan lalu mampu menentukan tim pemenangan di seluruh daerah se Sulawesi Selatan dan lansung melakukan pelantikan di Hotel Claro Makassar, Jum'at (22/12/2023) malam.

Ketua Umum DPW REPNAS Sulsel, Yasir Machmud dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus REPNAS se-Sulawesi Selatan agar terus bergerak dan melakukan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran.

"Silahkan bersegera untuk bekerja dan bekerja menyampaikan pesan kebaikan dari calon kita sampai kepelosok desa se Sulsel," katanya.

Menurut Yasir Machmud, pengusaha muda adalah garda terdepan penguatan ekonomi bangsa, karena negara ini membutuhkan investasi dan lahirnya pertumbuhan sentra-sentra ekonomi baru dalam menopang Indonesia Maju.

"Insyaallah akan dilanjutkan oleh kepemimpinan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Mengenai Debat Cawapres, Yasir Machmud menanggapi bahwa Gibran Rakabuming Raka tampil prima dan ide yang dilontarkan sangat berkualitas.

"Tunggu saja di medsos dan berita nantinya. Saya yakin kalau diberi poin maka Gibran yang paling mantap dan terukur dalam memberikan jawaban atas pertanyaan para panelis," sebutnya.

Deputi Tim Bravo, DPP REPNAS Endy Prahyuono mengatakan Sulsel ini Provinsi pertama yang membentuk DPD Kabupaten/Kota lengkap.

"DPW REPNAS Sulsel ini bagus, dan ini harus dijadikan contoh oleh Provinsi lain untuk bergerak cepat, kami menghimbau seluruh DPW agar segera membentuk seluruh DPD REPNAS di wilayah masing-masing. Pemilu tersisa 51 hari," terangnya.
(Fahrullah)

Berikut para Ketua REPNAS di Sulsel:

  1. Andi Imran Mappasonda (Kota Makassar)
  2. Ir. M.Rafie Muis, S.Kom (Kota Parepare)
  3. Desrawan (Kota Palopo)
  4. Andi Asruddin Bahar (Bulukumba)
  5. Haruddin (Selayar)
  6. Rano Arna ( Luwu Timur)
  7. Syukur Fudjialam (Bone)
  8. Samuel Rombe Tombe, SH, M.Kn (Tana Toraja)
  9. Dilan Lamma Parura (Toraja Utara)
  10. Adi Tino (Jeneponto)
  11. Andi Rizal Abna (Pangkep)
  12. Hadi Wijaya Ismai, ( Soppeng)
  13. Andi Edwar Saputra, ( Sinjai)
  14. H.Imrianto Padu (Bantaeng)
  15. Hasrul Abdul Rajab (Gowa)
  16. Emil Salam (Wajo)
  17. Ikha Prawisna (Maros)
  18. Syahraeni ( Barru)
  19. Andi Putri Azzahra (Luwu)
  20. Alfian (Luwu Utara)
  21. Hariyanto (Enrekang)
  22. Anita Purnamasari (Pinrang)
  23. Firdaus (Takalar)
  24. Alwi Yahya (Sidrap)

(Fahrullah/A)

  • Bagikan