Sambut Nataru, Lantas Torut Siapkan Beberapa Posko Layanan

  • Bagikan
Personil Satlantas Polres Torut standby di posko pengamanan

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru  (Nataru) Polres Toraja Utara (Torut) melalui Lantas Torut menyiapkan beberapa posko layanan pengamanan dan pelayanan selama Nataru tahun 2023/2024.

Menurut Kapolres Torut, melalui Kasat Lantas, IPTU Marsuki saat dikonfirmasi rakyatsulsel.fajar.co.id via whatshaapnya menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan perayaan Nataru maka Polres Torut menyiapkan beberapa posko, dengan melibatkan stakholder terkait.

"Kami menyiapkan tiga pos YAN dan tiga Pos Pam yang tersebar dibeberapa titik " jelas Marsuki, Sabtu, 23 Desember 2023.

Disebutkan Marsuki bahwa titik posko yang disiapkan sebanyak 6 yakni dipintu masuk Torut di Tondon kecamatan Tondon, di Buatalulolo dan di Kandean Duallang kecamatan Kesu'. Untuk posko diobjek terdapat di tiga (3) titip objek yang diperkirakan ramai dikunjungi pada masa liburan yakni di objek wisata Ke'te Kesu', Lolai dan To'tombi kecamatan Kapalapitu.

Ditambahkan Marsuki bahwa di pos layanan tersebut itu kolaborasi dengan stakholder terkait seperti TNI, Satpol PP, Perhubungan dan kesehatan. 

Dirinya berharap disetiap posko tersebut personil kepolisian agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas dan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar mematuhi aturan lalulintas yang ada. 

" kami berrharap agar anggota Kepolisian selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas dan kepada masyarakat kami berharap semakin taat dan patuh terhadap aturan dalam berlalu lintas untuk keselamatan bersama " pungkas Marsuki. (Cherly)

  • Bagikan