Miniso Hadir di TSM Makassar dengan Tema Pink dan Eksklusif, Sediakan Koleksi Khusus Bagi Pelanggan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebagai brand lifestyle global, Miniso kini melebarkan pangsa pasarnya dengan membuka toko terbesarnya di Indonesia yang berada di Kota Makassar. Toko tersebut berlokasi LG Floor, Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Toko berkonsep Miniso Pink ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Dimana dengan konsep Miniso Pink tersebut menghadirkan koleksi khusus lengkap yang menampilkan kolaborasi eksklusifnya.

"Di gerai terbesar ini kami menghadirkan koleksi Barbie dan Sanrio yang sangat dinanti-nantikan. Apalagi ini tidak akan ditemukan di gerai Miniso lainnya selain disini," kata Brand Manager MINISO Indonesia, Devi Tarya di sela-sela Grand Re-Opening Miniso Pink, di TSM Makassar, Minggu (24/12/2023).

Menurutnya, ragam produk yang luas dan kolaborasi IP in mengukuhkan Miniso sebagai pusat barang eksklusif dan edisi terbatas. Sehingga dipastikan akan memenuhi salera tinggi para penggemar Miniso.

Dengan konsep toko terbesar, Miniso di TSM Makassar hadir dengan ukuran yang lebih luar atau hampir 1.500 meter persegi. Sebab, ini menjadi bukti dari dedikasi brand Miniso untuk memperluas jejaknya dan menawarkan pelanggan berbagai produk lifestyle yang beragam.

"Dengan lokasi yang lebih luas dan tema pink ini tentunya akan menjadi pembeda dari toko Miniso lainnya, dan menciptakan suasana yang mengundang serta memukau secara visual bagi para pengunjung," terangnya.

Devi mengatakan, Miniso juga memberikan kehormatan kepada Verrel Bramasta sebagai guest star. Verrell pun menyatakan dukungannya untuk Miniso, utamanya dalam hal mengeksplorasi produk-produk Miniso favoritnya.

"Kami sangat bangga Verrell Bramasta bergabung dengan kami untuk acara istimewa ini. Kehadirannya menambah sentuhan tersendiri pada acara pembukaan besar kami dan memberikan daya tarik lebih luas untuk Miniso di Indonesia, khusus di Makassar," katanya.

Sementara, General Manager Miniso Indonesia Jason Lee mengungkapkan, pembukaan gerai terbesar Miniso di Makassar merupakan tonggak sejarah bagi Miniso di Indonesia. Hal ini juga melambangkan komitmen berkelanjutan brand ini untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, dan terjangkau yang sejalan dengan standar terbaik dunia.

"Acara ini menegaskan misi Miniso untuk memperkuat hubungan yang lebih dalam dengan basis pelanggan, memenuhi kebutuhan mereka, dan menegaskan kami sebagai sumber utama produk lifestyle yang terjangkau dengan kelas dunia," katanya.

Miniso Trans Studio Mall Makassar ini memperkuat komitmennya untuk mencapai puncak baru dan menawarkan pengalaman berbelanja tak tertandingi bagi para penggemar di Indonesia, yang lebih mengukuhkan kehadiran MINISO sebagai brand lifestyle global terkemuka.

"Kami bertujuan untuk memperkuat ikatan dengan penggemar setia kami, dan Miniso PINK di Makassar adalah bukti komitmen kami untuk menjadi merek yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan mereka," tegas Jason. (Isak Pasa'buan/B)

  • Bagikan