Relawan Milenial untuk Perubahan Pasang Target 70 Persen Kemenangan untuk AMIN di Sulsel

  • Bagikan
Relawan Milenial untuk Perubahan (MU-Perubahan) berfoto bersama usai dikukuhkan di Hotel Sultan Alauddin, Makassar, Ahad (24/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan calon Presiden (Capres), Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin (AMIN)  yang mengatas namakan Milenial untuk Perubahan (MU-Perubahan) Sulsel menargetkan pasangan nomor urut 1 ini menang hingga 70 persen.

Ketua MU Perubahan Sulsel, Irfan Surya menegaskan saat ini pihaknya sudah siap mengkonsolidasikan pemenangan Amin di kalangan muda Sulsel, apakagi kata dia saat ini sudah ada beberapa relawan akan bahu membahu bekerja tanpa pamrih. Deklarasi memang  baru dia lakukan  tetapi sesungguhnya simpul MU Perubahan sudah ada di semua daerah se-Sulsel.

"Kita sudah siapkan itu semua untuk perubahan, sebagai penguatan kita juga akan langsung bimbingan teknis tentang strategi pemenangan dan penguatan simpul setelah deklarasi dengan menargetkan kemenangan 70 persen," tegas Irfan Surya saat deklarasi di Hotel Sultan Alauddin, Makassar, Ahad (24/12/2023).

 Ketua Umum MU-Perubahan yang juga merupakan Co-Captain Timnas Amin, Beni Pramula mengaku saat inilah momentum untuk menghentikan kesewenang-wenangan dengan memperjuangkan perubahan melalui pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Peran dan kerja keras kita semua akan sangat menentukan terwujudnya perubahan itu. Mari kita mulai mengerjakannya dengan memperkuat simpul hingga ke akar rumput di tingkat desa, dengan melibatkan semua, baik rekan muda, ayahanda dan juga termasuk dengan kekuatan ibu-ibu. Dengan itu semua semakin optimis target 70 persen suara tidak mustahil dapat kita raih," ujarnya.

Dirinya memiliki keyakinan  bahwa pasangan Amin adalah yang terbaik, karena telah terbukti secara kualitas dan kapasitas, termasuk juga dari sisi nasab. Anies merupakan cucu dari pahlawan nasional, H Abdurrahman (A.R) Baswedan yang juga pernah merupakan tokoh penting dalam BPUPKI. Sedangkan Gus Imin merupakan cicit dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Bisri Syansuri.

"Peran dan kerja keras kita semua akan sangat menentukan terwujudnya perubahan itu. Mari kita mulai mengerjakannya dengan memperkuat simpul hingga ke akar rumput di tingkat desa, dengan melibatkan semua, baik rekan muda, ayahanda dan juga termasuk dengan kekuatan ibu-ibu. Dengan itu semua semakin optimis target 70 persen suara tidak mustahil dapat kita raih," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan