Kunjungan Kerja BEM KBMFK-UMI Makassar di Fakultas Kedokteran UNISBA

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - BEM KBMFK Universitas Muslim Indonesia (UMI) beserta rombongan melakukan studi banding ke Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung (UNISBA), Sabtu (23/12) lalu.

Dekan Fakultas Kedokteran UMI Dr. dr. H. Nasruddin AM.,SPOG.,MARS.,Mkes., yang didampingi Wakil Dekan III FK UMI, Dr. dr. Armanto Makmun, M. Kes., FISQua., dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk lebih merekatkan silaturrahmi antara UMI dan UNISBA

"Lebih khususnya lagi menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara BEM KBMFK-UMI Makassar dan BEM FK UNISBA Bandung sekaligus sarana saling bertukar pikiran dan informasi untuk perkembangan organisasi mahasiswa kedua lembaga kedepannya," jelasnya.

“Program silaturrahmi BEM FK UMI ke BEM FK Unisba merupakan salah satu program kerja BEM yang digelar tiap tahunnya. Tahun ini di FK Unisba untuk silaturrahmi dan bertukar informasi untuk pengembangan kedua organisasi ke depan," ujar dr Nas sapaan akrabnya.

Sementara itu, Plt. Dekan FK Unisba, Dr. Santun Bhekti Rahimah, dr., M.Kes., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungam Dekan FK UMI bersama rombongan di Unisba, khususnya ananda pengurus BEM FK UMI.

“Semoga insya Allah kunjungan kerja BEM FK UMI yang didampingi Pimpinan Fakultas Fk UMI, lebih meningkatkan siltarurrahmi kedua lembaga ke depan. Aamin," ujar Dr. Santun.

Acara yang berlangsung di Aula Pertemuan Fakultas Kedokteran UNISBA, ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran UNISBA dan jajarannya BEM FK Unisba dan dari FK UMI, hadir Dekan Fakultas Kedokteran UMI, wakil Dekan, Tenaga Kependidikan dan Dosen, serta mahasiswa perwakilan BEM KBMFK UMI.

Wakil Dekan III FK UMI, Dr. dr. Armanto Makmun, M. Kes., FISQua., menambahkan kegiatan ini dilanjutkan dengan Focus Grup Discussion (FGD) yang melibatkan pengurus inti dan Departemen Organisasi BEM serta diakhiri dengan tour kampus dan sesi foto bersama sebelum meninggalkan lokasi kegiatan. (*)

  • Bagikan