Tujuh Caleg NasDem Adu Kekuatan di Dapil 3 Takalar, Bos Koperasi Berpeluang Aman

  • Bagikan
Ilustrasi

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sebanyak tujuh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Nasional Demokrat (NasDem) adu kekuatan di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Takalar.

Ke tujuh Caleg NasDem tersebut di antaranya, Hartiah Daeng Bau nomor urut 1, Syarif M, S.Sos nomor urut 2, Nasrullah Salam nomor urut 3, Rusdi nomor urut 4, Andi Anniza nomor urut 5, Saharuddin nomor urut 6, Ansyar nomor urut 7.

Mengukur peta kekuatan para kandidat Caleg partai NasDem di Dapil 3 itu. Pengamat politik Takalar Darwis Daeng Nai mengatakan, figur tersebut diatas memang berpeluang memenangkan pertarungan tersebut.

Sebab, menurut Darwis Daeng Nai ke tujuh kandidat itu masing-masing memiliki basis kantong suara diatas rata-rata.

Darwis Daeng Nai mengemukan, di antara ke tujuh Caleg dari partai NasDem yang akan berlaga di Dapil 3 Takalar ini, Syarif M, S.Sos diprediksi memenangkan pertarungan sengit itu.

"Meski di pepet oleh semua lawannya, saya yakin M Syarif memenangkan pertarungan bergengsi itu, apalagi beliau ini adalah pengusaha sukses yang bergerak di bidang koperasi," kata Darwis Daeng Nai, Rabu (27/12/2023).

Meski kantong suaranya diatas angin, Darwis Daeng Nai juga mengingatkan M Syarif untuk tidak lengah, sebab ada dua pesaingnya berlatar belakang anak dari seorang kepala desa.

"Kalau dilihat begitu peluang, bahkan satu di antaranya istri seorang kepala desa," sebutnya.

Diketahui, data caleg diatas, Ansyar dan Nasrullah Salam anak kepala desa. Sedangkan Hartiah Daeng Bau suaminya kepala desa. Kemudian M Sarif S.Sos beliau ada usaha koperasinya sudah lama dan dia pendirinya. (Yadi/B)

  • Bagikan