Liberti Sitinjak: Jangan Lupa Bahagia

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk Jangan Lupa Bahagia.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan arahan di Aula Kanwil Sulsel, Selasa (2/1)

Menurut Liberti Sitinjak, Bahagia tidak perlu mewah, Bahagia ada di hati.

“Kebahagiaan itu bagaimana kita dapat memanage hati agar tenteram dan membebaskan diri dari amarah dan dendam,” ungkap Liberti Sitinjak.

Dengan hati yang tentram kita akan selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita.

“Jalani, Syukuri apa yang telah kita raih hari ini dan maari kita bahagiakan diri masing – masing, jangan tunggu orang lain untuk memujimu supaya Bahagia, tapi pujilah dirimu sendiri,” ujar Liberti Sitinjak.

Liberti Sitinjak mencontohkan dirinya yang bahagia dan bersyukur tak kala dimutasi menjadi pimpinan di Kanwil Sulsel.

“Di Kanwil Sulsel, saya bekerja keras dengan penuh amanah dan mampu memberikan contoh kepada seluruh pegawai untuk selalu berintegritas, transparan dan bebas dari korupsi dalam menjaankan tugas,” kata Liberti Sitinjak.

Selanjutnya, beliau juga mengajak seluruh pegawai untuk dapat menghadirkan aura positif dalam diri masing – masing di tahun 2024, ini agar mampu menghadirkan kinerja yang lebih baik lagi.

Aura positif tentunya akan menghadirkan hati yang bersih, dengan aura positif kita akan selalu menghadirkan pikir positif, selalu bersyukur, bahagia, terbuka dan hangat.

Seperti halnya Kakanwil Liberti Sitinjak, yang seringkali memancarkan energi dan pengaruh yang membuat orang di sekitarnya merasa senang dan terinspirasi.

Inilah aura positif yang dihadirkan seorang pimpinan agar diikuti oleh seluruh pegawai.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Surianto menyampaikan kita berkumpul di tempat ini untuk mengenang pencapaian tahun 2023 sebagai starting poin melaksanakan tugas dan fungsi di 2024.

“Mari bekerja dengan penuh disiplin, mengutamakan kerjasama, kompak, dan semangat,” ucapnya. (*)

  • Bagikan