Hadir Untuk Masyarakat, Personil Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun Dari Kapal

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar membantu penumpang yang hendak turun dari kapal di Pelabuhan Paotere Makassar, Jumat (5/1/2024).

Menurut Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul, selain melakukan kegiatan patroli dan sambang di wilayah hukumnya, personel Polsek Kawasan Paotere juga membantu warga masyarakat dari pulau yang hendak turun dari kapal tradisional.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penumpang atau warga jatuh ke laut saat ingin turun dari atas kapal," kata IPTU Hasrul.

Bantuan yang diberikan oleh personel Polri ini diharapkan dapat memperlancar proses bongkar muat di Pelabuhan Paotere. Ini juga menunjukkan peran aktif kepolisian dalam mendukung aktivitas ekonomi di wilayah tersebut.

Inisiatif dari personel Polsek Kawasan Paotere ini tidak hanya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari konsep pelayanan prima.

"Juga sekaligus membantu masyarakat memperlancar kegiatan bongkar muat di pelabuhan Paotere," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan