Jelang Debat Capres, Ketua PKB Sulsel Sebut Anies-Cak Imin Sudah Teruji Kapasitas dan Kapabilitas

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat ketiga peserta Pilpres 2024 pada Minggu (7/1/2024). Debat akan diikuti para calon presiden yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Tema debat adalah "Pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik". Seperti apa prediksi tim-tim pemenangan di daerah mengenai kandidat masing-masing.

Mulai dari penguasaan tema debat, hingga upaya menciptakan debat yang bermartabat (tidak seperti debat capres bagian pertama).

Bendahara TKD AMIN di Sulsel, Azhar Arsyad menilai bahwa sosok Anies yang berpasangan dengan Muhaimin adalah pasangan ideal. Sama-sama punya kemampuan dan pemikiran yang cemerlang.

"Pak Anies itu dan Muhaimin ini tokoh yang teruji publik jadi terima proses, dia berproses dari bawah," katanya, saat ditemui di DPRD Sulsel, Sabtu (6/1/2024).

Dia menilai bahwa paslon AMIN mulus dan program yang disampaikan apa adanya, tidak ada yang disembunyikan dan pengalamannya seluruh kapasitas yang dimiliki sangat rasional.

"Saya percaya bahwa masyarakat semakin cerdas, masyarakat berharap ada perubahan," ungkapnya.

Ketua DPW PKB Sulsel itu berpandangan bahwa paslon AMIN tampil setiap debat apa adanya, dan itu menurutnya sudah memancarkan cahaya kemenangan.

  • Bagikan