Golkar Enrekang Kerja Keras Raih Kursi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Golkar Enrekang, Irpan menyatakan optimistis mempertahankan kemenangan di Kabupaten Enrekang pada Pemilu 2024. Irpan tak ingin terbebani oleh "bayang-bayang" kepemimpinan Muslimin Bando yang saat ini kembali meloncat ke Partai Amanat Nasional.

"Pemilu lalu kami berhasil menjadi ketua DPRD. Nanti akan kami pertahankan dan perolehan kursi bisa ditambah," ujar Irpan.

Pada Pemilu 2019, Golkar Enrekang mengamankan enam daro 30 kursi yang ada di DPRD Enrekang. Golkar meraih total 22.948 suara.

Menurut Irpan, banyak banyak hal yang perlu dilakukan agar mesin politik partai dapat berjalan dengan maksimal di Pemilu 2024.

"Kami akan memaksimalkan perolehan suara pada DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten. Selain itu, kami juga akan melakukan pembenahan kantor Golkar," imbuh dia.

Selain memasang target di pileg, Irpan juga punya target pribadi untuk maju sebagai bakal calon bupati Enrekang.

"Saya akan berjuang mengawal akan memenangkan Golkar karena saya juga akan maju sebagai calon bupati Enrekang," ujar dia.

Ia berjanji segera melakukan konsolidasi bersama seluruh kader dan pengurus sampai ke tingkat bawah.
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe berharap kepada seluruh Golkar Enrekang ti8dak mudah terpuruk dan lemah dalam menghadapi momentum politik.

"Kalau kita militan dan solid, Golkar akan kembali memenangkan kontestasi politik di Enrekang," kata Taufan. (suryadi/A)

  • Bagikan