Pisah Sambut Kapolres Bulukumba Dihadiri Bupati dan Ketua DPRD

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto resmi menyerahkan jabatannya kepada AKBP Andi Erma Suryono melalui prosesi serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Andi Mappaoddang, Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pisah sambut AKBP Supriyanto dan AKBP Andi Erma Suryono, berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati di Jalan Anggrek Bulukumba.

Pisah sambut pimpinan tertinggi dijajaran Polres Bulukumba dihadiri Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal, Wakil Bupati Bulukumba HA Edy Manaf, Sekertaris daerah, Ali Saleng, forum komunikasi pimpinan daerah, serta para kepala dinas dan kepala badan dilingkungan Pemkab Bulukumba.

AKBP Supriyanto menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba atas kerjasama dan dukungannya selama ia menjabat sebagai Kapolres Bulukumba.

Ia mengatakan, situasi kemanana dan ketertiban masyarakat berjalan dengan baik dan kondusif. Hal itu menjadi bukti kerjasama dan dukungan Pemerintah daerah serta masyarakat kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Ia berharap, dapat diterima sebagai warga Bulukumba. Program yang telah berjalan dengan baik akan dilanjutkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Bulukumba. (Salahuddin/B)

  • Bagikan