Pria di Makassar Tewas Ditikam OTK di Depan Rumahnya, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

  • Bagikan
Polisi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Nahas seorang pemuda bernama Alwi (25) di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, menghembuskan nafas terakhirnya usai menjadi korban penikaman, Senin (8/1/2024).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang didapatkan pihaknya, korban diserang oleh seorang yang tidak dikenal alias OTK.

Devi mengatakan, dari keterangan saksi yang juga merupakan tetangga korban, sekitar pukul 05.10 Wita, korban sempat berteriak minta tolong karena dikejar oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor.

"Saksi melihat korban sudah dikejar oleh seorang pengendara motor sehingga korban masuk ke dalam halaman rumah saksi," kata Devi kepada wartawan.

Dijelaskan Devi, dari hasil penyelidikan sementara diketahui pelaku penikaman itu masuk ke halaman rumah tempat tinggal korban sambil memegang sebilah badik.

Di situ, terduga pelaku melancarkan aksinya dengan menikam korban lalu melarikan diri.

"Jadi setelah menusuk korban, terduga pelaku ini langsung melarikan diri," ucap Devi.

Devi menyebut, seorang perempuan yang merupakan satu kamar kost korban sempat memberikan pertolongan karena kondisinya sudah bersimbah darah.

Dimana luka bekas tusukan pada tubuh korban sempat dibersihkan dengan air dan ditaburkan bubuk kopi untuk menghentikan aliran darah yang terus menetes keluar.

"Bagian dada dan lengan kiri korban (terkena tusukan), sehingga saksi mengangkat masuk ke dalam rumah tetangga. Namun korban tidak sempat menceritakan apa yang masalahnya hingga dibawa ke RS Daya. Tidak lama dalam perjalanan korban meninggal dunia," ungkapnya.

Devi bilang, saat ini korban telah dibawa ke rumahnya di Kabupaten Maros untuk dikebumikan. Kasus inipun disebut masih dalam penyelidikan pihak untuk mencari tau keberadaan pelaku.

"Sudah dibawa oleh keluarganya ke Maros," kuncinya. (Isak Pasabuan/B)

  • Bagikan