Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres AKBP Yudi Frianto Bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik Pemilu

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto bersama Forkopimda Provinsi dan Kota Makassar melaksanakan peninjauan lokasi gudang logistik Pemilu 2024 di Jalan Adhyaksa dan Jalan Ir Sutami, Senin (8/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto bersama Forkopimda Provinsi dan Kota Makassar melaksanakan peninjauan lokasi gudang logistik Pemilu 2024 di Jalan Adhyaksa dan Jalan Ir Sutami, Senin (8/1/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, lewat kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar dan Forkopimda Kota Makassar mendukung KPU dan Bawaslu untuk mensukseskan Pemilu 2024.

"Kapolres AKBP Yudi Frianto bersama Forkopimda Sulsel dan kota Makassar datang ke gudang logistik Pemilu Kota Makassar, dalam rangka melihat persiapannya dan berdasarkan peninjauan hari ini sudah sangat siap dan sesuai jadwal," kata Hasrul.

Untuk diketahui, Polres Pelabuhan Makassar mengerahkan sedikitnya 82 personelnya untuk melakukan pengamanan logistik juga pendistribusian surat suara. Puluhan personel tersebut bertugas secara bergantian selama 24 jam.

Sebelumnya juga ada sejumlah personel Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengawalan pembongkaran logistik Pemilu 2024 yang tiba di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Makassar.

Pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ini dilakukan mulai dari proses pengantaran, pelipatan surat suara, sampai nantinya saat pendistribusian logistik Pemilu dari gudang logistik KPU menuju TPS seluruh kecamatan dan kelurahan yang berada di wilayah jajaran Polda Sulsel. (Isak/A)

  • Bagikan