Perkuat Sinergitas, Ketua DPRD Barru Silaturahim dengan Wartawan

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Barru, Lukman T saat bertemu sejumlah awak media

BARRU, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Kabupaten Barru, Lukman T didampingi Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru, Andi Ika Syamsu Alam dan Kabag Persidangan, Andi Fatmawati, menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di Kabupaten Barru, yang berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD Barru, Rabu, 10/1/2024.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Barru, Lukman T menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi terkait kinerja DPRD Kabupaten Barru.

"Saya atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Barru mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media atas sinergitas yang terbangun selama ini," kata Lukman.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, Lukman selaku Ketua DPRD Barru dan juga menjelaskan beberapa alat kelengkapan DPRD Barru serta tugas-tugas dan fungsi anggota DPRD, termasuk salah satunya menyuarakan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, tugas-tugas dan fungsi yang diemban wakil rakyat yang berada di DPRD tidak akan dapat tersebar luas tanpa adanya peran serta media. (*)

  • Bagikan