Progres Pembangunan MGC 50 Sudah Persen, Danny Target Rampung Februari 2024

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Salah satu program prioritas Pemerintah Kota Makassar di tahun 2024 yakni Makassar Goverment Center (MGC) telah memasuki progres pengerjaan 50 persen.

Pembangunan fisik proyek MGC ini telah memasuki tahapan struktur di lantai satu dan lantai dua. Di mana, pembangunan struktur untuk lantai satu dan lantai dua nantinya akan berfungsi sebagai kantor pelayanan publik.

"Pembangunan Fisik 50 persen. Insya Allah Februari 2024 kita akan tuntas Januari ini kita akan selesaikan konstruksinya," ujar Kepala Bidang Pembangunan Umum, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Hajar Aswad, Rabu (10/1).

Hajar Aswad mengatakan di bulan Februari pihaknya memfokuskan pengerjaan pada pemasangan pasak. Sehingga, Ia optimis pengerjaan proyek MGC ini dapat rampung tepat waktu.

"Pasaknya insyaallah di Februari. Kalau konstruksi sampai lantainya itu sudah selesai di Januari, itu ada pengecoran," ungkap Hajar Aswad.

Diketahui, MGC merupakan mall pelayanan publik yang akan melayani masyarakat dalam pengurusan perizinan hingga pengurusan data penduduk. Dengan anggaran sebesar Rp200 milyar.

  • Bagikan