Incar Kursi DPR RI: Target 120 Ribu Suara, Anak Mentan Garap Pangkep dan Bone

  • Bagikan
Kick Off Kampanye Intensif Armar2Indonesia, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/12024).

Meski  terbilang muda dan baru kali ini mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, upaya yang dilakukan Andi Amar pada fase pertama kampanye telah  mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Hasil positif tersebut kemudian akan lebih dimantapkan pada Kampanye Intensif 30 hari ke depan.

"Kampanye Intensif pada 30 hari terakhir masa kampanye Pileg merupakan rangkaian dari kampanye yang telah kami lakukan sejak 28 November 2023. Pada Kampanye Intensif ini, kami  juga  menghadirkan gagasan dan solusi atas isu dan masalah tersebut," ucap anak Mentan Andi Amran Sulaiman itu.

Sebagai Anak Muda, Andi Amar memahami tidak sedikit pihak yang meragukan kapasitasnya untuk menjadi legislator Senayan. Tidak jarang keraguan itu hanya didasarkan pada stereotip terhadap Gen Z, yang dianggap sebagai generasi yang memiliki banyak kelemahan.   Kebetulan Andi Amar berada di kategori Gen Z tersebut.

Ia menegaskan, sadar betul generasi saya, Gen Z, banyak dipandang sebelah mata oleh generasi terdahulu. Namun pandangan itu muncul karena ada gap generation, dimana ada perbedaan nilai, keyakinan, dan pendapat di antara anggota generasi yang berbeda.

Sehingga generasi terdahulu belum memahami apa kebutuhan dan problem yang dialami Gen Z. Jarak antargenerasi itu yang coba saya jembatani.

"Sebagai Gen Z, saya paham betul apa kebutuhan generasi saya. Insya Allah keberadaan saya di DPR RI akan membantu komunikasi antar generasi terhubung dengan lebih baik," papar Andi Amar.

  • Bagikan