Incar Kursi DPR RI: Target 120 Ribu Suara, Anak Mentan Garap Pangkep dan Bone

  • Bagikan
Kick Off Kampanye Intensif Armar2Indonesia, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/12024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sosok Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, anak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menegaskan keseriusannya untuk menjadi legislator muda di DPR Rl.

Meski bisa dibilang pendatang baru, namun Andi Amar yang punya segudang pengalaman ini maju bertarung di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, yang meliputi Kabupaten Bone, Bulukumba, Sinjai, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare. Bahkan ia menargetkan mampu meraih diatas 200 ribu suara.

"Dengan segala persiapan, di Pileg ini saya target 120 suara," ungkapnya kepada awak media saat konferensi pers ‘Kick Off Kampanye Intensif Armar2Indonesia Kenapa Tidak?’ yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/12024).

Dirinya mengaku tetap fokus untuk menggarap basis di semua daerah yang masuk di dapil Sulsel II. Hanya saja lebih pada basis terbanyak yakni Kabupaten Bone dan Pangkep.

"Kami tak beda-bedakan, fokus memang semua daerah masuk dapil Sulsel II. Tapi kalau basis di Bone dan Pangkep," jelasnya.

Menurutnya, kampanye intensif yang  akan dilakukan pada 30 hari terakhir masa  Kampanye Pemilu  Legislatif   2024,  merupakan bagian dari strategi Amar Ma’ruf untuk memuluskan jalannya menuju Senayan.

Kendati sejak  kampanye  Pemilu Legislatif dimulai pada 28 November 2023, Andi Amar yang mencalonkan  melalui  Partai Gerindra telah  turun  langsung menyambangi masyarakat di sembilan Kabupaten di Dapil II.

"Itu bertujuan  kami menampung aspirasi dan mengetahui lebih dalam isu serta problematik yang terjadi di tiap kabupaten/kota di Dapil II," katanya.

  • Bagikan