Incar Kursi DPR RI: Target 120 Ribu Suara, Anak Mentan Garap Pangkep dan Bone

  • Bagikan
Kick Off Kampanye Intensif Armar2Indonesia, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (11/12024).

Andi Amar juga menyadari dirinya dipandang sebelah mata oleh politisi-politisi senior karena menganggapnya masih muda dan dianggap memiliki privilege karena merupakan putra dari Menteri Pertanian Rl yaitu Andi Amran Sulaiman

Ia tahu, banyak yang menganggap saya maju menjadi wakil rakyat semata-mata karena difasilitasi keluarganya, dia tidak mau ambil pusing terhadap tudingan itu.

Bahkan kata dia, bersyukur memiliki privilege dan fasilitas, karena hal itu membantu saya dalam menyerap aspirasi masyarakat dengan lebih cepat. Ia berusaha mengarahkan fasilitas maupun keluarga di miliki demi kepentingan masyarakat.

"Dan Insya Allah, fasilitas yang saya dan keluarga saya miliki dapat mencegah kami dari niat korupsi, dari niat mencuri dan mendzolimi hak masyarakat," tutur Andi Amar.

Oleh karena itu Andi Amar kembali menegaskan keseriusannya menjadi Anak Muda yang dapat mewakili Sulawesi Selatan. Motivasi saya untuk menjadi anggota DPR bukan semata karena gengsi.

"Haus pujian atau demi kekayaan, melainkan karena saya ingin mengajak generasi muda yang merupakan generasi dengan populasi terbesar untuk terlibat dalam membangun Sulsel," tukas Andi Amar. (Fahrullah/B)

  • Bagikan