BPJS Ketenagakerjaan dan Pj Wali Kota Parepare Berkolaborasi Langsung Demi Kesejahteraan Pekerja

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Parepare menggelar audiensi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, pada Senin (15/01/2024). Pertemuan tersebut berlangsung di ruang pertemuan Wali Kota Parepare, di lantai dua Kantor Wali Kota Parepare.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Parepare, menyampaikan berbagai hal terkait program dan layanan BPJS Ketenagakerjaan. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Parepare yang telah mendukung program BPJS Ketenagakerjaan,”

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyambut baik pertemuan tersebut. Ia mengatakan, Pemerintah Kota Parepare akan terus mendukung program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami akan terus mendukung program BPJS Ketenagakerjaan,” kata Akbar Ali.

Pada kesempatan tersebut, Akbar Ali juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian Pemerintah Kota Parepare terkait program BPJS Ketenagakerjaan. Salah satunya adalah perlunya peningkatan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

“Kami berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat meningkatkan sosialisasi programnya kepada masyarakat,” kata Akbar Ali.

Pertemuan ini menjadi wujud nyata komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan kerja yang sesuai dengan regulasi serta memberikan perlindungan yang maksimal bagi para pekerja di daerah tersebut. (*)

  • Bagikan