Jelang Pencoblosan, Haidar Madjid Diisukan Pecah Kongsi dengan Adiknya

  • Bagikan
Haidar Madjid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) petahana DPRD Sulsel Partai Demokrat, Haidar Madjid kini diterpa isu miring yang menyudutkan dirinya menjelang hari pencoblosan Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Beberapa hari kedepan kita akan menghadapi berbagai macam hal. Pertama soal isu. Haidar diisukan bahwa adiknya (Muhdar Umar) maju caleg karena tidak suka lagi sama Haidar Madjid," ungkap Haidar Madjid.

Sebagai informasi, Muhdar Umar selama ini dikenal sebagai tim sekaligus staf ahli Haidar Madjid di DPRD Sulsel, sehingga muncul anggapan jika Haidar Madjid dan Muhdar Umar tak lagi sejalan. Apalagi kakak beradik ini maju melalui Partai dan di dapil yang sama.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Muhdar Umar tidak akan bisa dipisahkan oleh siapapun. Terlebih isu miring yang tidak jelas. Malah sebaliknya, Haidar meminta kelebihan dan kehebatan Muhdar Umar harus dikabarkan karena memang pantas untuk dipilih.

 "Kalau Muhdar terpilih, itu karena memang pantas. Karena dia berkompeten menjadi anggota DPRD," tegasnya.

Sekretaris Partai Demokrat Sulsel ini meminta tim dan kerabatnya tidak ikut-ikutan melakukan praktik kotor tersebut. Dia pun menegaskan bahwa orang-orang Haidar tidak pernah ikut membuat isu macam-macam.

"Orang-orang yang bersama Haidar Madjid tidak akan melakukan hal kotor semacam itu. Karena kerabat Haidar Madjid adalah orang yang santun. Jadi, jangan mi kita ikut-ikutan membuat isu macam-macam. Kita mau terpilih dengan cara terhormat, bermartabat, dan memang dipilih karena berkompeten. Bukan dengan cara curang menjelekkan orang lain," tegas Haidar.

  • Bagikan