Membanggakan, Wakil Ketua DPRD Kota Tual Sandang Dua Gelar Magister di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah meraih predikat wisudawan terbaik  di Universitas Negeri Makassar (UNM), Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana kembali mendapat Gelar terbaru Magister bidang pendidikan Inspiratif di
Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar.

Hal ini saat, Kampus dibawah naungan LLDIKTI Wilayah IX, kembali menggelar Wisuda yang ke-42 yang dilaksanakan oleh IBK Nitro di Hotel Claro, Rabu (17/1/2024) lalu.

Ali Mardana juga Ketua DPD NasDem Kota Tual itu, merupakan salah satu peserta wisudawan dengan IPK 3,90,  dengan predikat mahasiswa inspiratif.

"Adapun judul Tesis saya yakni konsentrasi  "Pengaruh penerapan alat smart register terhadap omset UMKM optimalisasi terhadap pendapatan asli daerah kota tual". Mengambil jurusan Manajemen keuangan," jelas Ali, saat ditemui di salah satu Caffe di Makassar, Jumat (19/1/2024) pagi.

Sebelumnya Putra daerah Kabupaten Bulukumba ini juga telah menyandang gelar magister, dengan jurusan Ilmu Administrasi Publik Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM).

Hal itu ditandai setelah Ali Mardana mengikuti ujian tesis secara virtual pada 18 Januari 2023 lalu dengan IPK Cumlaude 4.00. dan mendapat gelar terbaik.

Gelar magister yang disandangnya mampu diselesaikan setelah mengikuti ujian tesis dengan judul Kinerja Laboratorium Inovasi Daerah Dalam Meningkatkan Kualitas Pemerintahan Kota Makassar.

Saat di konfirmasi Ali Mardana mengatakan bahwa ini semua bisa tercapai berkat suport dari keluarga, sahabat dan para dosen yang selama ini membimbing selama mengikuti proses perkulihan

"Terima Kasih terkhusus  keluarga dan kerabat yang selama ini mendukungnya karir pendidikan saya, terkhusus salah hormat kepada dosen yang membimbing saya selama ini," ungkap Ali Mardana yang saat ini juga menjabat Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi, di kota Tual dan Maluku Tenggara itu. (Yadi/A)

  • Bagikan